Rabu, 13 November 2013

Pasar Islam, Fosei Unhas


Assalamu'alaikum  wr .wb. syukur dan alhamdulillah ane selaku ketua panitia pasar islam mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman panitian pasar islam dan teman-teman kader Fosei dan teman-teman yang ikut berpartisipasi dalam penyelenggara'an  kegiatan Pemeran ekonomi syariah,hal ini guna memperkenalkan konsep pasar islam yang kami laksanakan  di Pelataran gedung perpustakaan, Samping Rektorat, Kampus Unhas, Rabu (25/9).Pameran memperkenalkan Sistem Ekonomi syariah yang berbeda dengan sistem jual beli konvensional ini digelar Forum Ekonomi Islam (FOSEI) Unhas. Acara dimulai Pkl. 08.00 dan berlangsung hingga sore tadi.
Selain menggelar pasar Islam, pameran ini juga diisi dengan diskusi publik. Pasar islam dimeriahkan oleh berbagai stand, seperti stand makanan, aksesoris, buku motivasi Islami dan pakaian. Dalam proses jual beli pasar Islam dilaksanakan dengan cara islami. Sebab menurut saya selaku panitia  Pameran ini sebagai wadah memperkenalkan keberadaan pasar Islam,
“Kami berharap dengan adanya kegatan ini bisa memperkenalkan dan mengedukasi bagaimana pasar yang islami,“ harapnya.
Acara yang terbuka untuk umum dan gratis ini menyediakan beberapa Door Prize di akhir acara.
hay kawan gambar diatas adalah gambar  pada saat diskusi publik setelah kami  melakukan kegiatan pasar islam di akhir acara kami mengadakan nya..hal ini kami lakukan agar kita mengerti betul tentang ekonomi islam.. diskusi publik ini di isi dengan pemateri-pemateri yang profesional yang handal dengan bidangnya masing-masing yaitu kak Ranto selaku pengusaha mudah di makassar alumni fakultas ekonomi dan bisnis unhas.

0 komentar:

Posting Komentar